Babinsa 06/Nguling Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Advertisements

PASURUAN – RI, Babinsa Koramil 0819/06 Nguling Serda Akhmadi melaksanakan kegiatan himbauan penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan mengajak warga agar tertib menggunakan masker pada saat berkendaraan yang bertempat di Jalan Kabupaten Desa Kedawang Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan, Kamis (25/11/21).

Serda Akhmadi mengatakan, ”Dalam aktivitas diluar rumah sangat penting untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah. Semua ketentuan Prokes sebagai pangkal utama untuk melindungi diri dan orang lain dalam mencegah terjadinya penularan Covid-19,” ucapnya. 

“Segala bentuk peraturan yang telah disampaikan oleh Pemerintah kepada seluruh warga masyarakat, terutama masyarakat Kabupaten Pasuruan harus selalu memakai masker pada saat keluar Rumah,” tutur Babinsa.

“Dalam menghadapi wabah Covid-19 ini, walaupun sebagian besar masyarakat sudah menginginkan keadaan pulih seperti saat-saat sebelum. Tetapi harus tetap jaga jarak dan menggunakan masker untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah di tetapkan Pemerintah,” pungkasnya. (mjb/tg Pendim 0819 Pas)

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *