Babinsa Koramil 01 Dampingi Kegiatan Pasar Murah

PASURUAN – RI, Anggota Babinsa Koramil 0819/01 Kota Serda Rano Aji melaksanakan Pendampingan Pasar Murah tahap ke II tahun 2022 yang digelar oleh Disperindag Kota Pasuruan bertempat di Kantor Kelurahan Purworejo Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan, Rabu (23/11/2022).

Serda Rano Aji mengatakan Operasi Pasar kali ini disediakan sejumlah kurang lebih 180 kupon pembelian bahan kebutuhan pokok, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya Pemerintah menstabilkan harga dan ketersedian kebutuhan pokok di Pasaran.

“Kegiatan Operasi Pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat agar mendapatkan harga Sembako yang tentu lebih murah serta terjangkau,” ungkap Babinsa.

Lebih lanjut Serda Rano Aji menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Operasi Pasar murah tersebut, selain melakukan pengamanan bersama Aparat terkait lainnya, dirinya juga berupaya membantu terkait kelancaran dan ketertiban kegiatan tersebut.

Adapun harga paket Sembako yang disediakan dipatok dengan harga Rp.25.000/paket dengan rincian tiap paketnya berisi 3Kg beras, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1Kg, mie instan 5 bungkus. (mjb/tg Pendim 0819 Pas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.