Komandan Kolatmar Menggelar Ngopi Bareng Bersama Insan Pers Pasuruan

Advertisements

PASURUAN – RI, Komandan Latih Korp Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir I. Made Sukada,S.E., menggelar minum kopi bersama Insan Pers bertempat di Markas Komando Latih Korp Marinir (Mako Kolatmar) Jalan Embong Miring No. 01 Desa Sumberanyar Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan pada hari Kamis (25/11/2021).

Sebelum acara tersebut dimulai Komandan Kolatmar Kolonel Marinir I. Made Sukada,S.E., dalam sambutannya, Dankolatmar menyampaikan bahwa saat ini jagat Media Mainstream dan Media menghadapi tantangan yang sangat besar dengan hadirnya Media Sosial, Medsos menjadi kegandrungan baru yang luar biasa, setiap individu kini bisa menjadi Produsen berita, semuanya bisa memberitakan apa yang dilihat apa yang dialami.

“Adapun macam berita sangat beragam, ada berita yang obyektif ada kritik yang baik tapi banyak juga berita bohong, hoax yang mengganggu dan membuat kegaduhan. Dan Kolatmar mengatakan bahwa Insan Pers/Media / Wartawan merupakan Mitra kerja bagi Prajurit TNI AL / Marinir khususnya Kolatmar di lapangan baik pada latihan maupun kegiatan sosial membantu program Pemerintah,” jelasnya.

Bekerja sama bertukar informasi dengan Insan Pers sangat membantu dalam menyampaikan kegiatan kepada Komando atas serta kepada masyarakat sebagai bentuk akuntabilitas publik. Pada kesempatan kali ini Dan Kolatmar mewakili Pimpinan Korp Marinir mengucapakan banyak terima kasih kepada Rekan-rekan Insan Pers khususnya di Wilayah Pasuruan, yang selama ini telah membantu publikasikan berbagai berita / Informasi khususnya terkait pelaksanaan tugas serta kinerja Kolatmar.

Dan Kolatmar Kolonel Marinir I. Made Sukada,S.E., juga berharap Rekan-rekan Wartawan dapat berbagi wawasan serta pengetahuan kepada Personil Kolatmar. Diakhir sambutannya Dan Kolatmar berharap semoga hubungan baik tersebut dapat terus dibina, pertahankan serta diingatkan. Acara selanjutnya Komandan Kolatmar Letkol Marinir I. Made Sukada, S.E., bersama Rekan-rekan Wartawan mengadakan ramah tamah dan dilanjutkan dengan menembak Pistol di Lapangan Tembak Pistol Mako Kolatmar. (mjb)

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *