Mengawali Tugas Baru Sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut kontrol Situasi Rutan

TAPANULI UTARA – RI, Pagi ini mengawali tugas sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus,S.H.,M.Si,M.H., didampingi Kepala Pengamanan Rutan Kelas IIB Tarutung, Muhammad Nurdin Tanjung langsung melakukan kontrol ke Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan, Dapur, Ruangan Bimbingan Kerja, serta Brandang Belakang Rutan untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban di dalam Rutan, Rabu (15/11/2022).

Kegiatan ini dilakukan untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban di dalam Rutan, sekaligus mendengar keluhan WBP secara langsung.

Diarea blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) menyapa para WBP dengan tetap berpesan selalu menjaga kesehatan. Kepala Rutan juga menghimbau agar Warga Binaan Permasyarakatan untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan selalu menjaga kesehatan dalam berkehidupan di Rutan Kelas IIB Tarutung. 

“Saya ingatkan kepada Warga Binaan¬†untuk menjaga kebersihan dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban, tak lupa juga saya himbau setiap pagi WBP untuk selalu berjemur dan berolahraga agar tubuh tetap sehat,” ujar Ismet Sitorus.

Dalam kesempatan ini Karutan dan WBP terlihat sangat akrab, beliau juga meninjau sejumlah fasilitas yang berada di blok dan mendengar setiap keluhan atas pelayanan di Rutan Kelas IIB Tarutung.

“Demi memenuhi hak-hak WBP kami berusaha meningkatkan pelayanan, memperbaiki yang belum baik, mengadakan yang belum ada, dan menyempurnakan yang sudah ada,” tegas Ismet Sitorus kepada Awak Media mengawali hari pertamanya bekerja di Rutan Kelas IIB Tarutung.

Ia juga menghimbau kepada seluruh Petugas dan Pejabat Struktural Rutan Kelas IIB Tarutung untuk menjalankan tugas sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang telah ditetapkan. (RI/O/Reno H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.