Momentum Hari Juang TNI AD, Kodim Mojokerto Gelar Bakti Sosial

admin@radarindonesiaonline.com
14 Des 2023 06:11
Daerah 0 31
2 menit membaca

MOJOKERTO, RI – TNI Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI merupakan tema utama dalam Bakti Sosial (Baksos) Pembagian Sembako dan Santunan yang digelar Kodim 0815/Mojokerto di Ruang Data Markas Kodim 0815/Mojokerto, Jalan Majapahit Nomor 01, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (13/12/2023).

Kegiatan yang dihadiri para Veteran dan Warakawuri serta anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Mutiara Berkarya Indonesia (YAMUBINA) ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Juang TNI-AD Ke-78 dan HUT Ke-75 Kodam V/Brawijaya Tahun 2023. Hal itu disampaikan Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., saat memberikan sambutan dihadapan tamu undangan yang hadir.

“Bakti Sosial ini merupakan ungkapan rasa syukur kita dalam memperkuat pengabdian dan kebersamaan TNI AD bersama Rakyat yang selama ini telah terjalin sangat harmonis”, ungkap Dandim.

Dandim 0815 melanjutkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa para pahlawan pendahulu bangsa yang telah berkorban jiwa dan raga untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Semoga TNI-AD selalu ada di hati Rakyat Indonesia dalam membangun bangsa dan negara yang kita cintai”, pungkasnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Panti Asuhan Mutiara Berkarya Indonesia (YAMUBINA), Agus, mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya atas perhatian yang diberikan Kodim 0815/Mojokerto terhadap anak anak yatim piatu. “Alhamdulillah kegiatan ini sangat luar biasa dan kami sangat berterimakasih kepada Dandim atas santunan yang diberikan, semoga apa yang telah diberikan ini dapat memberikan keberkahan untuk kita semua”, pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan, Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., Pabungdim 0815 Kapten Inf Desto Jumeno, dan Pasiopdim 0815 Lettu Inf Suwandi.

(Bams)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x