Muhtarudin Anggota DPR RI Dari Pertai Golkar Sebut Airlangga Hartarto Layak Jadi Presiden RI 2024 – 2029

PANGKALAN BUN – RI, Sebagai Ketua Umum Relawan Airlangga Hartarto (Relasi) H. Mukhtarudin Anggota DPR RI dari Partai Golkar, dengan gamblang sebut Airlangga Harto layak jadi Priseden RI 2024 – 2029 dikarenakan dianggap dari sektor kepemimpinannya memiliki kapasitas, kapabilitas, serta integritas dan juga penuh dengan pengalaman.

Airlangga Hartarto juga dinilai ada kemiripan pola pikir dengan Presiden Joko Widodo. Kalau kita merenungkan memang sosok Airlangga Hartarto memang layak jadi Presiden mendatang (2024 – 2029).

Apa yang menjadi keyakinan seorang Mukharudin itu patut kita dukung bersama – sama. Mukhtarudin panjang lebar menyampaikan hal tersebut saat memberikan sambutan di Deklarasi Relawan Airlangga Hartarto untuk Indonesia di salah satu Cafe di Pangkalan Bun secara bulat menetapkan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden Partai berlambang pohon beringin tersebut.

Kata Mukhtarudin, Airlangga Hartarto sebagai Kader terbaik Partai berlambang Pohon Beringin yang memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk mengambil alih tongkat kepemimpinan Indonesia 2024-2029.

Dijelaskan Mukhtarudin, posisi Airlangga sebagai Ketua Umum Partai Golkar dan kinerja serta prestasinya nyata sebagai Menko Perekonomian maupun Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional menjadi modal sosial dan modal politik bagi Golkar untuk memenangkan pertarungan di Pemilu 2014, baik Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden.

“Dengan modal kapasitas dan kapabilitas, serta prestasinya selama ini sebagai Anggota Kabinet dalam dua periode pemerintahan Pak Jokowi memberikan insentif elektoral kedepan baik bagi Golkar maupun Capres yang diusung Golkar ini,” ujar Mukhtarudin, Selasa (10/5/2022).

Disisi lain, Mukhtarudin menilai Airlangga Hartarto adalah sosok pemimpin Indonesia modern dan demokratis yang dibutuhkan Negara Bangsa ini untuk melanjutkan berbagai pencapaian.

“Partai Golkar meyakini Airlangga Hartarto mampu memimpin koalisi besar partai politik untuk meraih kemenangan dalam tiga agenda pesta demokrasi bersejarah tahun 2024, yaitu Pileg (Pemilu Legislatif), Pilpres (Pemilu Presiden) dan Pilkada (Pemilu Kepala Daerah) tahun 2024,” tutup Mukhtarudin. (Baen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.