Peduli Kasih MWC NU Kecamatan Kalianget Menggalang Donasi Dana Korban Bencana Gempa Bumi Cianjur

SUMENEP – RI, Dalam rangka donasi Penggalangan Dana Korban bencana gempa bumi Cianjur yang dilakukan oleh MWC NU Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Kamis (24/11/2022).

Ketua MWC NU Kalianget H. Muhammad Hafef dikonfirmasi Awak Media sekira pukul 3.30 WIB menjelaskan, “dengan kegiatan peduli kasih terhadap saudara kita bahwasanya kami melaksanakan penggalangan donasi dana untuk saudara-saudara kita yang kena bencana gempa bumi di Cianjur. Sehingga hati kami terketuk dan juga dapat intruksi dari PC. MWC, Ranting dan semua banom-banom segera bergerak untuk membantu mengurangi beban Korban bencana yang terjadi yang menimpa saudara-saudara kita di Cianjur dan kami meminta kepada masyarakat untuk membantu karena kami cuma diberi waktu 3 hari untuk bergerak mengumpulkan donasi dana. Sehingga kami memberikan tugas pada Anggota agar dibagi tiga tempat diantaranya Kawasan Pelabuhan SPBU/Pom Bensin dan Pasar Sabtuan Kalianget, yang akan kami laksanakan hari Sabtu dan sebagian ditempat yang sudah kami tentukan,” ungkapnya.

Lanjut H. Hafef menerangkan, “kami tidak sendirian tetapi kami dibantu oleh Ansor, Ibnu, Pagar Nusa dan Fatayat juga ikut bergerak, karena ini merupakan kewajiban, kepedulian kita sesama ummat muslim untuk saling membantu saudara kita yang kena musibah bencana gempa bumi di Cianjur. Semoga bisa membantu meringankan beban hidup untuk kebutuhan warga masyarakat terkena dampak gempa bumi Cianjur,” tutupnya. (M.one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.