Penyaluran (BLT) Pekon Tawan Pekon Lombok Induk Pekon Sukamaju Monitoring Secara Langsung, Yang Dihadiri Sekcam Lombok Seminung Mewakili Camat Serta Uspika Dan Aparat Pekon Se-Kecamatan Lombok Kabupaten Lambar

admin@radarindonesiaonline.com
15 Mei 2020 08:52
Daerah 0 59
1 menit membaca

LAMPUNG – RI, Melalui dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tentunya masyarakat bisa terbantu secara ekonomi untuk memenuhi kebutuhan keluarga di tengah wabah Covid-19, Kamis (14/05/20).

Henri Wijaya, S.Sos, M.M menyampaikan kepada radarindonesiaonline.com, “Kami selalu aktif kawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) tersebut tetapi juga memonitoring langsung ke lokasi penyaluran BLT tersebut.

Dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dihadiri langsung oleh  Babinsa  Peratin, Babhinkamtibmas,  dan masyarakat yang menerima bantuan khususnya masyarakat Pekon Tawan Pekon Lombok Induk Pekon Suka Maju penerima  sebesar, Rp 600 ribu untuk di bayar satu bulan dulu.

Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) sangat bersyukur dan berterima kasih adanya bantuan ini berarti Pemerintah masih peduli kepada warga yang kurang mampu di tengah pandemik Covid-19,” ucapnya. (san)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x