” Anak Desa  Yang Sederhana ” Bakal Pimpin Pemalang Ke Depan.

admin@radarindonesiaonline.com
6 Jun 2023 13:00
Peristiwa 0 124
2 menit membaca

Pemalang, RI – Pilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) tahun 2024 mungkin tinggal menghitung bulan.Suasana politik sudah mulai terasa di berbagai wilayah Pemalang.

Tidak disangka sangka,kini giliran asli putra daerah bakal pimpin Pemalang Kedepan Bupati Pemalang Periode 2024.- 2029

Sosok figur sederhana yang satu ini bisa di bilang anak desa.Tapi jangan salah kalau sosok figur tersebut ternyata menyimpan segudang pengalaman yang tidak bisa di anggap enteng.

Berbagai pengalaman sudah di gelutinya salah satunya dalam usaha bisnis kewirausahaan dalam bidang properti, Ketua Kadin Bandara Soekarno Hata,Sekjen Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia dan lain lainnya.

” Dari keuletannya itu Kini Sosok lelaki kelahiran desa Sumberharjo Kecamatan  Pemalang, Ndoro Nur Hidayat menjadi sosok lelaki yang mapan dan berpotensi.

Dan tidak ragu ragu lagi. ” Demi mewujudkan Pemalang lebih baik,Nur Hidayat bertekad maju dalam kontes Pilkada mendatang.

” Untuk menggali meraih simpatisan,Minggu 4 Juni 2023,Nur Hidayat menggelar  acara Rembuk Sedulur dengan puluhan kawan kawan Jurnalis dari berbagai media cetak maupun elektronik.

Acara yang di gelar di Watu Sangan Moga, bertajuk, ” Diskusi Bersama Ndoro Nur, ” Untuk Kepentingan Pembangunan Pemalang Yang Lebih Baik dan Berakhlak “.

Menyinggung Soal Ndoro Nur, Hamdani selaku Kawan lama pada RI mengatakan,

 ” Sosok Figur Ndoro Nur orangnya Pemalang banget dan sederhana. ” Dia sangat profesional dalam bekerja.

Hadir dalam acara tersebut,Pratisi Hukum Putra Pratama,Imam Subiyanto,SH,MH.Puluhan Relawan Ndoro Nur serta puluhan wartawan Pemalang

Dalam kesempatan itu,Pratisi Hukum Pratama,Imam Subiyanto,SH.MH mengatakanp,Bahwa kegiatan kemarin merupakan temu sedulur Pemalang.

 ” Hal ini di lakukan karena Dia mempunyai tekad yang luar biasa dan perlu dukungan dari siapapun.

Bertekad menghibahkan dirinya untuk masyarakat Pemalang. Selain itu,dia juga punya program lemprakan  masyarakat Pemalang di Pendopo.kata Imam

” Ini bertujuan secara langsung untuk berinteraksi dengan masyarakat.Siap menerima keluhan keluhan masyarakat kab Pemalang dan memberikan solusinya.

Di tambahkan, ” Kalau dari saya pribadi berharap Ndoro konsisten dengan ucapannya memberantas tindak pidana Korupsi.Dan saya siap mengawal proses jalannya pemerintahan yang oleh Ndoro Nur Hidayat.Bupati Pemalang periode Tahun 2024 – 2029.Tegas Imam

( Waskito ).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x