PPDB Tingkat SMA Di Kota tasikmalaya Berjalan Lancar Sesuai Sistem

Pom py
12 Jul 2024 09:06
Pendidikan 0 138
2 menit membaca

Kota Tasikmalaya, RI Dalam pelaksanaan PPDB Tingkat SMA sederajat berjalan lancar tanpa ada masalah, pihak sekolah dengan anak didik Baru serta orang Tua paham dengan sistem tak ada komplen apalagi memaksakan untuk masuk di sekolah yg diinginkan bagi yang tak lolos.
Beberapa Ketua PPDB SMA/SMKN ketika di temui oara awak media di kampus SMKN 8 kota Tasikmalaya (11-7-24), Ketua PPDB SMKN 8.kebetulan alumni SMA pancasila angkatan 86 menjelaskan Alhamdullilah dari tahap awal sampai ahir tak ada masalah. Orang tua wali calon didik baru yg tak lolos mengerti paham dengan yang sistem, secara pribadi kami prihatin hawatos namun kedah kumaha terkait dengan sistem. Kami memohon bagi yang tdk lolos jangan kecil hati masih banyak sekolah negri baru yang masih menerima dan bnyak sekolah swasta yg proses belajar mengajar dengan sekolah negri mapun swasta intinya di mana -mana sama tinggal sadar menrima karena gurunya kebanyakan dari sekolah negri banyak anak didik asal swasta yang sukses bekerja baik di pemerintahan maupun di swasta. Kami mohon maaf pada calon siswa didk baru serta orang tua yang tak lolos di sekolah – sekolah kami ungkapnya. Begitu juga H. Hendra ketua PPDB SMKN 3 , kamis sore 2.30 di ruang kerjanya memaparkan yang sama lancar tak ada kendala apapun.
Di hari yang sama kepsek SMKN 2 dengan singkat di sekolah kami kondusif sesuai sistem .
Semoga kedepan tetap lancar kang, Engkuh guru senior pengajar study sejarah juga sesepuh PPDB smkn1 2024 Di Tempat beliau mengajar menjelaskan bahwa di kota Tasikmalaya hampir semua paham dengan sistem, apalagi kami SMKN 1 menyiapkan untuk anak didik baru yg tidak lolos masuk negri, sekolah Binaan sman 1 yakni SMA ancasila gurunya sebagian besar dari SMKN 1.
Banyak yang sukses alumni panca… Contonya Bupati banjar,H. Noves narayana komosaris city hotel… Dan banyak yang jadi pejabat di Pemerintah maupun BUMN pengusaha dan yang lainya.
Bisa di liat di Fropil Alumni panca kang, menurut kami Negri dan swasta hampir sama gimana kredibel, kwalitas, kwantitas Guru serta anak didiknya.
Masih seputar PPDB H, wawan sebagai kepsek SMKN 1 sore tadi di sekolah tempat beliau mengadi dengab simple Karena mau ada tugas luar menjelaskan di sekolah kami aman terkendali….kang yg jelas kami bangga (citra pendidkan) semakin terbenahi, Di saat esok atau lusa kita ketemu lagi kami dari dari tadi tunggu,ungkapnya sambil langsung naik kendaraanya. FIENS/Deds

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x