Eratkan Silaturahmi, Kapolres Ketapang Sambangi Ponpes Darul Fadhilah

Pom py
9 Okt 2024 15:18
Daerah 0 15
2 menit membaca

Ketapang,RI – Polda Kalbar, Kapolres Ketapang AKBP Setiadi, S.H., S.I.K., M.H, beserta pejabat utama Polres melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Fadhilah di Kecamatan Benua Kayong Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Rabu (09/10/2024), Pukul 08.00 Wib.

Kedatangan Kapolres Ketapang bersama rombongan tersebut disambut hangat pengurus serta Pengasuh Ponpes Darul Fadhilah Ust M. Abdul Qudus, S.Ag.

Kapolres Ketapang dalam kesempatannya menyampaikan bahwa kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas dengan elemen tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Benua Kayong Kabupaten Ketapang.

“ Polres Ketapang bersama-sama dengan para tokoh agama terus menjalin komunikasi yang baik untuk menjaga kerukunan di tengah tengah masyarakat, peran para tokoh agama dan para pengasuh pondok pesantren sangat penting untuk turut bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini ” Imbuh Kapolres, rabu (09/10/2024) Pukul 08.00 wib.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada Ponpes Darul Fadilah atas kontribusinya dalam mencerdaskan bangsa dan membangun karakter generasi muda.

“Harapan kami agar Ponpes Darul Fadilah dapat terus bersinergi dengan Polres Ketapang dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Senada denga Kapolres Ketapang, Ust M. Abdul Qudus, S.Ag, Pengasuh Ponpes Darul Fadilah, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres dan jajarannya. ” Tentunya momen tatap muka bersama bapak Kapolres dan pejabat utama Polres Ketapang ini adalah momen yang sangat baik bagi kita semua dikarenakan Kepolisian dan unsur pondok pesantren dapat langsung berinteraksi dan berkolaborasi dalam membentuk karakter generasi muda santri serta dapat bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Kecamatan Benua Kayong ini ” tuturnya.

Kapolres Ketapang pun berbincang hangat bersama para pengurus Ponpes Darul Fadhilah Kecamatan Benua Kayong, berbagai topik pembicaraan mulai dari pembentukan karakter santri muda, pembinaan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Benua Kayong sampai dengan langkah langkah mengantisipasi timbulnya potensi perbedaan menjelang pelaksanaan pemilu kepala daerah Kabupaten Ketapang tahun 2024 menjadi topik perbincangan.

“ Pastinya Polres Ketapang siap bersinergi bersama Pemerintah Daerah Ketapang, Unsur TNI, serta seluruh elemen masyarakat dalam menjaga suasana yang kondusif, aman, damai dan sejuk jelang pelaksanaan pemilu Kepala Daerah Kabupaten Ketapang tahun 2024 ” Pungkas Kapolres.

Publis : Muly

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x