Polres Sukamara Sat Samapta Lakukan Patroli Malam di Area PLN untuk Jaga Keamanan

Redaksi Pagi
12 Okt 2024 10:19
Daerah 0 89
2 menit membaca

Sukamara,RI- Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat Kabupaten Sukamara terutama di area aset vital milik Negara salah satunya adalah PT .PLN Sukamara maka .

polres Sukamara – Personel Sat Samapta Polres Sukamara melakukan kegiatan patroli malam di area Perusahaan Listrik Negara ( PT PLN) Sukamara, yang mana langkah Patroli ini dilakukan demi menjaga preventif untuk menjaga keamanan aset vital negara dan langjah ini juga di lakukan upaya mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di sekitar lokasi tersebut, terutama pada malam hari .

Rabu (09/10/2024) Malam.
Dalam kegiatan ini, personel Sat Samapta menyisir area sekitar kantor dan gardu PLN, untuk memastikan tidak ada aktivitas Yang mencurigakan berpotensi gangguan yang dapat mengganggu operasional PLN.

Sebagaimana kita ketahui bahwa wilayah area PLN adalah merupakan objek vital , yang perlu pengamanan ekstra karena berhubungan langsung dengan pelayanan listrik bagi masyarakat luas, Personel memastikan bahwa akses masuk dan keluar area PLN terkendali dengan baik dan aman.

Selain melakukan pengecekan fisik, petugas patroli dari Sat Samapta juga berkoordinasi dengan pihak keamanan internal dan petugas PLN yang sedang bertugas di lokasi , agar bisa memantau bersama situasi dan melakukan pengawasan ,

Sat Samapta Polres Sukamara memberikan arahan agar seluruh petugas di area PLN tetap waspada terhadap kemungkinan gangguan yang bisa muncul, termasuk ancaman sabotase atau tindak kriminal yang bisa berdampak pada distribusi listrik ke masyarakat.

Patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Sukamara dalam menjaga objek-objek vital yang berperan penting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. “PLN merupakan objek vital, dan keamanannya sangat penting untuk memastikan tidak ada gangguan yang dapat menghambat pelayanan listrik kepada masyarakat. Kami akan terus mengintensifkan patroli, terutama di malam hari, ujar salah seorang personel yang sedang menjalakan patroli di area PLN .

Rutinitas yang kami jalankan setiap malam pada malam hari untuk menjaga keamanan di area objek vital di wilayah Hukum Polres Sukamara agar kami pastikan keadaan Aman dan Kondusif terutama di area PLN karna ini adalah yang bersentyhan langsung dengan masyrakat tutupnya ( Gusti ).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CUKAI ROKOK ILEGAL

PEMILUKADA

HUT KORAN RADAR INDONESIA

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x