Cegah Penyebaran Virus Corona Sekda Turun Tangan Lakukan Penyemprotan

admin@radarindonesiaonline.com
26 Mar 2020 12:12
Daerah 0 19
1 menit membaca

PEMALANG,RI – Perang begitulah ungkapan yang dilontarkan oleh masyarakat Pemalang. Tapi, perang ini bukan melawan penjajah melainkan dengan penyebaran virus corona yang makin hari makin membuat miris.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupetan Pemalang. Salah satunya,  melakukan kegiatan belajar untuk siswa PAUD,TK, SD dan SMP untuk belajar melalui aplikasi ruang belajar atau whatsapps parent, pelayanan yang tidak langsung atau dengan upaya penyemprotan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang, DR Ir HM Arifin MM, Kamis ( 26/03) dalam upayanya memberikan contoh kepada masyarakat melakukan penyemprotan di terminal Induk Pemalang. Arifin, melakukan penyemprotan sendiri ke berbagai sudut ruangan. Hal ini dilakukannya untuk memberikan contoh pada semuanya.

” Saya berharap agar disemprot setiap hari, jika butuh tenaga juga siap, silahkan hubungi pos covid setiap hari,” ujarnya. Jika tidak disemprot setiap hari ngapain, semuanya sudah siap sedia di posko covid, lanjutnya. ( Chaerun )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x