Dinas PUPR Gresik Sigap Rampungkan Ruas jalan Sidoraharjo – Kesamben kulon

admin@radarindonesiaonline.com
19 Sep 2023 09:06
Daerah 0 27
1 menit membaca

GRESIK,RI- Pembangunan jalan infrastruktur penghubung antara dua kecamatan kedamaian – Wringinanom kabupaten Gresik khususnya di ruas jalan sidoraharjo – Kesamben kulon sangat senang khususnya pengguna serta petani di ruas lingkup jalan tersebut.

Adanya pembangunan jalan tersebut sangat – sangat membantu menambah perekonomian serta memudahkan masyarakat khususnya petani yang nantinya di musim penghujan saat panen sudah tidak lagi was-was ataupun khawatir dengan hasil panen tersebut dikarenakan adanya pembangunan yang sudah terealisasi dengan sangat baik pengerjaannya.

Kokohnya pembangunan jalan tersebut mendapat apresiasi warga setempat serta pengguna jalan dikarenakan akses jalan tersebut bisa membantu serta mempercepat tujuan dikarenakan jalan tersebut alternatif penghubung antar kecamatan kedamean juga Dawarblandong Mojokerto dan Wringin Anom kabupaten Gresik.

Sigapnya Dinas PUPR kabupaten Gresik serta bapak Bupati H Fandi Ahmad Yani SE. yang sudah mengupayakan pembangunan jalan penghubung tersebut warga sangat apresiasi dengan kinerja bapak bupati kabupaten Gresik yang sudah mendahulukan pembangunan infrastruktur jalan Sidoraharjo – Kesamben kulon yang dikerjakan oleh kontraktor CV Putra Mandiri Abadi yang pembangunannya sangat baik serta sesuai dengan spek pengerjaannya.( N Salim)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x