Pengawas Dana Desa Oleh Inspektorat Dalam Rangka Meningkatkan Kapasitas Aparatur Desa Demi Mengwujud kan Satu Daerah Yang Lebih Maju

MERANGIN – RI, Pengawas dan Tata Cara Dana Desa Lubuk Napal diberi contoh oleh Kepala Inspekturat Kabupaten Merangin bertempat di Hotel Merangin dalam rangka demi Meningkatkan Kapasitas Aparatur Desa untuk menwujud suatu Daerah agar lebih maju dengan cara transparan kondusif inovatif dan akuntabel.

Pemdes Desa Lubuk Napal dalam rangka memberi contoh oleh Inspektorat, H. Hatam Tafsir, sebagai Kepala Inspektorat Kabupaten Merangin untuk meningkatkan kapasitas Aparatur Desa dan Tata Cara mengelola keuangan Desa, agar tiada lagi ceritanya ada keterlambatan untuk membuat SPJ. Hal ini disampaikan langsung dalam pidato singkatnya, Jum’at pukul 9 pagi bertempat di Hotel Merangin.

“Dan juga beberapa poin penting yang disampaikan oleh Inspektorat Merangin supaya langkah-langkah kedepan bagi Pemangku Jabatan agar bisa berkerja dengan cara transparan kondusif  inovatif dan akuntabel supaya tidak ada lagi kecurigaan bagi masyarakat setempat,” ujarnya.

Berawal dan berakhirnya kegiatan tersebut nampak hadir juga Teguh Prasetyo, Kepala Seksi Pengawasan IV KPP Pratama Bangko, Drs. Muhammad Tafsir, MM., Inspektur Inspektorat, Tagor Pardosi,St Ta-Pmd Kabupaten Merangin,” tutupnya. (hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.