Radiston Hutagaol Terima SK Relawan Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres Mendandatang di Tapanuli Utara

TAPANULI UTARA – RI, Pemilihan Umum presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang, dukungan untuk Ganjar Pranowo kian merambat di Kabupaten Tapanuli Utara-Sumatera Utara.

Radiston P Hutagaol, Ketua Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam (Ganjarist), Selasa (12/7/2022) mengatakan, relawan Ganjarist telah terbentuk di 15 Kecamatan se-Kabupaten Tapanuli Utara, Relawan tersebut bergabung dari lintas usian, suku dan ras.

Dirinya mengaku, sosok Ganjar Pranowo merupakan sosok yang layak melanjutkan progam pembangunan di Indonesia serta memiliki jiwa nasionalisme serta wawasan yang cukup untuk melanjutkan roda pemerintahan NKRI.

Kami dapat mengikuti perkambagan dan trobosan Ganjar Pranowo dari berbagai sumber selama Gubernur Jawa barat.

Menurutnya, “Ganjar Pranowo sosok pemimpin  pekerja keras karya nyata sehingga kami yakin NKRI akan tetap maju serta program pembangunan akan berlanjut dibawah kepemimpinannya kelak terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia di Pemilu 2024 nanti,” katanya.

Senada dengan itu katakan Alexander BS Sianipar, Sekretaris tim relawan Ganjarist Tapanuli Utara, “kami mencari sosok yang mampu melanjutkan program pembangunan untuk memimpin NKRI lima tahun kedepan dan itu ada pada diri Ganjar Pranowo,” ujarnya singkat. (RI/O/Reno H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.