Babinsa Koramil 08/Rejoso Bersama Tiga Pilar Tidak Bosan Berikan Himbauan Prokes 5 M

admin@radarindonesiaonline.com
11 Feb 2021 13:13
Peristiwa 0 45
1 menit membaca

PASURUAN – RI, Puluhan Aparat Gabungan Tim Satgas penanganan dan penegakkan disiplin Prokes Wilayah Kecamatan Rejoso melakukan Operasi Masker sekaligus memberikan himbauan 3M guna mencegah penyebaran wabah pandemi. Tim Gabungan tersebut sebanyak 20 orang terdiri dari unsur TNI-Polri, Satpol PP, Banser dan Perangkat Desa Sadengrejo Kecamatan Rejoso, Kamis (11/02/21).

Saat Operasi berlangsung tersebut tampak Anggota TNI dari Koramil 08/Rejoso Kodim 0819/Pasuruan Sertu Sugiarto sedang memberikan himbauan kepada warga yang melintas di sekitaran Jalan Perempatan Tlebuk Desa Sadengrejo Kecamatan Rejoso dengan menggunakan pengeras suara, sedangkan Rekannya Serda Icuk Sugianto dan Kopka Hadi Suswadi membawa papan himbauan dan Pamflet untuk di tempel di tempat-tempat yang dianggap mudah dilihat warga seperti gerobak Pedagang keliling yang bertuliskan Lawan Covid-19, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Menurut Sertu Sugiarto saat dikonfirmasi Media Pendim menjelaskan, bahwa kegiatan Operasi Gakplin dan himbauan seperti yang dilaksanakan saat ini merupakan kegiatan rutin guna mencegah penularan wabah Covid-19, khusunya yang ada Wilayah Kecamatan Rejoso. Untuk itu semua Instansi yang terlibat secara intens memberikan Himbauan Protokol Kesehatan baik di tempat keramaian seperti Pasar Modern, Pasar Tradisional, Moda Transportasi juga di lingkungan warga, guna untuk memutus mata rantai Covid-19. (MJB / TG  Pendim 0819 Pas)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x