Tertutup Untuk Awak Media Muscab DPC PKB Kabupaten Mojokerto Di Jaga Ketat Satgas

admin@radarindonesiaonline.com
8 Mar 2021 11:27
Peristiwa 0 45
1 menit membaca

MOJOKERTO – RI, Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Puncak Arayanna Hotel & Resort Jalan Udayana – Trawas No 11 Desa Trawas Kecamatan Trawas Mojokerto, pada hari Minggu (7/3/2021) yang di hadiri PCNU, Ketua Dewan Suro, Sekretaris Dewan Suro, Bendahara Dewan Suro, Ansor, Banom, Muslimat dan 18 PAC se – Kabupaten Mojokerto.

Sesampainya di Arayanna Hotel para Awak Media tidak diperbolehkan masuk ke Ruangan untuk meliput acara kegiatan Muscab PKB dan menurut yang menunggu meja Tamu Undangan Muscab PKB Ruangan sudah di sterilisasi.

Kegiatan berlangsung dengan menerapkan Prokes Covid-19 yaitu wajib memakai masker dan hand sanistizer.

Menurut Ainy Zuhro kegiatan berlangsung pukul 08.00 – 15.00 WIB dengan pembacaan agenda Sidang Komisi serta pengukuhan Pengurus DPC PKB terpilih secara aklamasi Ketua Ainy Zuhro, Sekretaris Masduki Hasan, Bendahara Eka Septia Juniardi.

“Setelah pengukuhan kita harus mempersiapkan penetapan Pengurus selama 3 hari dan SK harus selesai selama 7 hari setelah pengukuhan Pengurus DPC PKB, serta mengagendakan dalam Pileg 2024 dengan menargetkan minimal 13 kursi di DPRD nanti,” pungkas Ainy Zuhro. (HNH)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x