Partai Perindo Sosialisasi KTA Sekaligus Perkenalan Caleg DPR-RI Dan Caleg DPRD.

admin@radarindonesiaonline.com
29 Jul 2023 11:48
Daerah 0 87
2 menit membaca

Blitar RI,- Partai Perindo menggelar acara sosialisasi KTA ,(kartu tanda anggota) sekaligus perkenalan Caleg DPR-RI dan Bacaleg DPRD Rabu (27/07/2023) di Kantor Perindo, Lingkungan Jurang Menjing RT/04 RW 01 Kelurahan Garum, Kecamatan Garum Kabupaten Blitar.

Hadir dalam acara, Jeanne Latumahina sebagai pembicara sosialisasi tentang KTA Perindo , Ketua DPD dan para bakal Calon DPRD Kabupaten Blitar dan simpatisan.

Nanang Yusuf Rudianto hadir salam acara tersebut, selaku Bakal Calon Legeslatif Perindo Dapil II Kabupaten Blitar yang meliputi Kecamatan Srengat, Kecamatan Sanankulon dan Kecamatan Nglegok.

Nanang menjelaskan, bahwasannya
di dalam KTA Perindo berisi dana senilai Rp 3,300,000 dengan masing-masing rincian sebagai berikut, Rp 300.000 untuk biaya perawatan, 3.000.000 sebagai dana santunan kematian , bisa diklaimkan terhadap Rumah Sakit atau pun klinik resmi dan memiki ijin.
“Inilah yang menjadi pembeda dengan KTA partai lain,” jelasnya.

Lebih lanjut Nanang menjelaskan, Ibu Jeanne Latumahina sebagai ketua umum Sayap Partai Perindo yang membidangi urusan perempuan dan anak.
“Dia mencalonkan diri maju sebagai caleg DPR RI untuk dapil 6, meliputi Kabupaten
Tulungagung , Kabupaten Blitar dan Kabupaten Kediri,’ ungkapnya.

Alhamdulillah Perindo mempunyai program yang mengajak masyarakat melek akan politik, ini menambah kepercayaan para caleg untuk bertarung juga menyatu dengan masyarakat bawah.
Dalam KTA ada aturan main dimana bisa dialihkan ke ahli waris pemegang KTA. Inilah salah satu bukti kerja nyata Partai Perindo yang peduli terhadap keselamatan anggota.

Besar harapan kami, sosialisasi dan pembagian kartu Perindo, semua warga Perindo merasa nyaman dan tetap semangat dalam memilih calon pemimpin.
Adapun cara penggunaan kartu tanda anggota, adalah memasukan no hand phone beserta Nik(nomor induk kependudukan ) sudah bisa melakukan aktivasi.
Tentunya dari Perindo akan membantu aktivasi saudara – saudara kita yang
belum paham akan hal tersebut,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x