Cooling sistem Kapolres Pasuruan kunjungi tokoh agama Wakafkan Alquran Serta Serahkan Bantuan Sembako

Redaksi Pagi
15 Okt 2024 14:20
Daerah 0 30
2 menit membaca

Pasuruan, RI – bertempat di Ds. Lebak kecamatan Winongan di rumah Gus Fatih selaku Ketua MUI Kec. Winongan dan Koordinator Jamaah Semaan Al Quran Dzikrul Ghofilin Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si.
didampingi pejabat utama, Kapolsek Winongan dan personil Polres Pasuruan berkunjung ke Gus Fatih selaku Ketua MUI dan pimpinan sema’an Al quran Dzikrul Ghofilin dengan membagikan sembako serta mewakafkan Al Quran bertempat Desa Lebak Kecamatan Winongan Pasuruan Selasa (15/10/2024).

Dalam kunjungannya Kapolres Pasuruan mewakafkan Al Quran kepada Pimpinan Majelis Sema’an Al Quran zikrul ghofilin dan menyerahkan sembako kepada sejumlah warga sekitar

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si.
mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk  kepedulian umat Islam, serta wujud kehadiran Polri ditengah – tengah Masyarakat, sebagai penjaga situasi Kamtibmas.

Kapolres Pasuruan Kasi Humas Polres Pasuruan IPTU Joko Suseno mengatakan Kapolres Pasuruan dan pejabat lainnya hadir di tengah – tengah masyarakat untuk mewakafkan Al Quran dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar.

IPTU Joko Suseno menambahkan kegiatan silaturahmi ini juga bentuk upaya membentuk Cooling System di masyarakat dalam upaya mengawal situasi Kamtibmas tetap kondusif khususnya menjelang Pilkada Serentak 2024.

Syukur alhamdulillah hari ini Bpk Kapolres beserta jajarannya telah datang ke rumah kami, kami berharap silaturahmi ini tetap terjaga sebagai bentuk kekompakan untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kec. Winongan ungkao Gus Fatih ( mjb/tg)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CUKAI ROKOK ILEGAL

PEMILUKADA

HUT KORAN RADAR INDONESIA

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x