Penutupan Open Turnamen Sepak Bola Dandim 1013/Mtw Dan Kapolres Cup Dalam Rangka Memeriahkan HUT TNI Ke – 79 Tahun 2024

Redaksi Pagi
16 Okt 2024 12:59
Daerah 0 27
3 menit membaca

Barito Utara, RI – Berakhir sudah Open Turnamen Sepak Bola Dandim dan Kapolres Cup dalam Rangka Memeriahkan HUT TNI Ke – 79 Tahun 2024 berlangsung meriah dan sukses.

Pj Bupati Barito Utara dalam hal ini diwakili oleh staf Ahli Bupati Heri Jhon menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola di Lapangan Stadion Swakarya Jln.

Pramuka Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Selasa (15/10/2024)

Adapun yang turut hadir Pj. Bupati Barito Utara Diwakili Staf Ahli  Bupati Heri Jhon, Dandim 1013/Mtw Letkol Inf. Agussalim Tuo, SH,. M.IP, Kapolres Barito Utara Diwakili Wakapolres Kompol.

Krisistya Artantyo Octoberna, S.I.K, Ketua Pengadilan Agama Barito Utara Diwakili, Kadis Disparpora Barito Utara Diwakili, Kadis BPBD Barito Utara Diwakili, Kepala Bank Kalteng Cabang Muara Teweh Diwakili Deni, Kepala Bank BRI Cabang Muara Teweh, Ketua KONI Barito Utara Dedy, Pabung Murung Raya Dim 1013/Mtw Mayor Inf Heru Widodo, Dansub Pom XII/2-3 Muara Teweh, Kapten Cpm Indra Wahyudi, Pasi 01 s.d 05 Dim Q1013/Mtw, PJU Polres Barut, Panitia Pelaksana Open Turnamen Sepak Bola Dandim 1013/Mtw Dan Kapolres Cup, Guru Pembimbing Dan Pelajar SLTA, SLTP Siswa-Siswi, Masyrakat Kota Muara Teweh, Jumlah hadir -+ 500 orang.

Partai final turnamen sepakbola tersebut mempertemukan kesebelasan Mitra Barito FC dengan Mr Grup BSB FC berlangsung meriah yang cukup menghibur para suporter dari kedua kesebelasan serta warga memadati seluruh sisi lapangan Stadion Swakarya, terlebih Kedua tim menampilkan permainan yang apik dan menarik.

Resmi berakhir dengan Mitra Barito FC keluar sebagai juara pertama setelah melewati serangkaian pertandingan yang penuh tantangan.

Turnamen ini menghadirkan banyak momen seru bagi para penggemar sepak bola, dengan partisipasi tim-tim terbaik dari berbagai daerah.

Dalam laga final yang berlangsung sengit, Mitra Barito FC berhasil mengalahkan Mr Grup BSB FC, yang harus puas berada di posisi kedua.

Sementara itu, PU Putra Dan Yamaha menunjukkan permainan yang solid dan berakhir di peringkat ketiga

Hasil Akhir Dandim dan Kapolres Cup 2024:
Juara I : Mitra Barito ( Uang Pembinaan Rp 75.000.000 Medali & Tropy )
Juara II : Mr Grup BSB ( Uang Pembinaan Rp 50.000.000 Medali & Tropy )
Juara III Bersama : PU Putra Dan Yamaha ( Uang Pembinaan Rp. 20.000.000 Medali & Tropy ) Top Skor : Ismail Haris dari Mitra Barito ( Uang Pembinaan Rp 5.000.000 & Tropy ) Pemain Terbaik : Murjani dari Mitra Barito ( Uang Pembinaan Rp. 5.000.000 & Tropy )

Saat menutup Turnamen tersebut, Dandim 1013/Mtw menyampaikan, kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi.

Ia berharap turnamen ini dapat menjadi motivasi bagi pemain muda untuk terus mengembangkan bakat mereka di dunia sepak bola.

“Semua tim yang berpartisipasi menunjukkan semangat juang yang tinggi dan kualitas permainan yang luar biasa.

Kami bangga dapat menjadi tuan rumah turnamen ini, terlebih antuasias yang tinggi ditunjukkan oleh masyarakat setempat yang merupakan satu diantara indikator kecintaan rakyat kepada TNI, pasalnya, pada hakikatnya TNI adalah rakyat itu sendiri,” Ungkap Dandim 1013/Mtw.

Turnamen ini tak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga mempererat silaturahmi antar tim dan masyarakat di wilayah Kabupaten Barito Utara juga menunjukan betapa eratnya sinegritas antara TNI dan Polri.

Hingga usai, Piala Dandim dan Kapolres Cup Tahun 2024 meninggalkan kenangan yang manis dan semangat baru bagi para penggiat olahraga di daerah Kabupaten Barito Utara.

Untuk itu Dandim menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah mendukung penuh mensukseskan kegiatan ini.

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang, tingkatkan prestasi jangan cepat puas diri, supaya prestasi yang akan datang lebih dapat meningkat lagi”, tutup Dandim 1013/Mtw

*Juan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CUKAI ROKOK ILEGAL

PEMILUKADA

HUT KORAN RADAR INDONESIA

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x