Gerakan Berbagi Untuk Warga, Bantuan Dari Anak Bangsa Untuk Anak Bangsa

MOJOKERTO – RI, Gerakan Berbagi Untuk Warga Mojokerto Raya terus melakukan aksi berbagi Sembako untuk warga terdampak pandemi Covid-19. Ketua ‘Gerakan Berbagi Untuk Warga Mojokerto Raya’ ,Gus Insa menjelaskan Kegiatan dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Sooko, Rabu (4/8/2021). Bahwa pelaksanaan gerakan berbagi untuk warga terdampak Covid-19 ini akan dilaksanakan rutin selama Agustus, dengan jenis bantuan yang diberikan berupa Sembako, healt Kit, dan makanan gratis.

“Mereka yang diberikan adalah warga yang dinilai wajib untuk dibantu, baik itu kalangan Pedagang Kaki Lima dan juga para Driver Ojek Online,” tambahnya. Gus Insa juga mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan peduli sesama seperti ini, dan diharapkan akan terus berkelanjutan dengan sistem membuka donasi untuk siapa saja yang memiliki rejeki lebih untuk dibagi kepada masyarakat.

“Harapan kegiatan positif yang diprakarsai oleh Generasi Muda ini tidak berhenti sampai disini, mari kita tumbuhkan bahkan tularkan kepada orang lain untuk ikut berpartisipasi sehingga pandemi Covid-19 ini tidak ringan jika kita saling bahu membahu membantu mereka yang terdampak. Bantuan ini Dari Anak Bangsa Untuk Anak Bangsa,” ungkapnya.

Selain itu juga diharapkan #GerakanBerbagiUntukWarga ini mampu menjadi wadah penggerak bagi masyarakat yang ingin berbagi untuk saling membantu sesama Anak Bangsa. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *