Media Radar Indonesia Menggelar Ulang Tahun Ke 11 Dengan Menyantuni Anak Yatim Piatu

MOJOKERTO – RI, Hari ini Media Radar Indonesia peringati hari Ulang Tahunnya yang ke 11 dengan Moto “Kuli Tinta Profesiku Karya tulis kebanggaanku” acara tersebut digelar secara  sederhana namun penuh makna, berbagai persiapan telah dilakukan para kru, dan acara tersebut digelar di Kantor Media Radar Indonesia Jalan Raya Mlirip 45 Mojokerto pada hari kamis, (29/09/2022).

Hadir dalam acara tersebut Muspika setempat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Pimpinan Redaksi juga sebagai Direktur Utama RI dan seluruh Kabiro maupun para Wartawan Radar Indonesia.

Berbagai acara yang digelar Radar Indonesia disaat Ulang Tahunya yang ke 11 Tahun 2022 berupa tumpengan, Pemeriksaan Kesehatan secara gratis dari Tim Medis  PT. Moment Global  dalam puncaknya pemberian santunan kepada Perwakilan 30 Anak Yatim Piatu dilanjutkan rama tamah dengan di iringi musik electone.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan Doa dipimpin oleh Ustadz setempat dan diteruskan pemberian santunan Anak Yatim Piatu, ucapan Selamat Ulang Tahun RI ke 11 oleh Anggota Polsek Jetis Bripka Khoirul kepada Direktur Media Radar Indonesia.

Dalam sambutannya Pimpinan Redaksi RI, mengucapkan terima kasih  atas kehadiran Muspika setempat yang diwakili oleh Anggota Polsek Jetis Bripka Khairul beserta Anggota.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Tim Kesehatan dari PT. Moment Global Internasional yang ikut berpartisipasi dalam acara Ulang Tahun Media Radar Indonesia ke 11 untuk melayani cek kesehatan gratis kepada masyarakat setempat serta para Wartawan Radar Indonesia yang telah mendukung kegiatan ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Pimpinan Redaksi mengatakan, “menyampaikan terima kasih kepada Bapak Ibu yang  berkesempatan hadir diacara  tersebut dan ikut dalam berkontribusi di kegiatan Hari Ulang Tahun ke 11 Radar Indonesia,” papar Pimred RI.

Berbagai ucapan disampaikan oleh partisipan pendukung kegiatan Ulang Tahun RI yang ke 11 dalam ucapanya Selamat Ulang Tahun Media Radar Indonesia yang ke 11 semoga di Ulang Tahun ini Media Radar Indonesia bisa memberikan berita berita yang Aktual dan semakin sukses.

Diakhir kegiatan acara tersebut Pimpinan Redaksi bersama Wartawan telah melakukan ramah tamah di dalam Kantor Radar Indonesia. (red mjb/tg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.