Ormas TKN DPC Probolinggo Raya Dukung Penuh duet Zulmi dan H Rasyid

Redaksi RI
11 Jul 2024 08:59
Daerah 0 35
2 menit membaca

PROBOLINGGO,RI- Dewan Pimpinan Cabang Ormas Kebangsaan Tapal Kuda Nusantara Probolinggo Raya ( DPC TKN PROYA ) mendukung penuh Zulmi Noor Hasani – H. Rasyid untuk maju di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Probolinggo 2024.

Diketahui duet Zulmi-Rasyid diputuskan setelah kedua bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) tersebut bertandang ke kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Senin (8/7/2024).

Segenap pengurus DPC TKN Proya sepakat untuk mendukung Zulmi-Rasyid sebagai Bacabup dan Bacawabup Probolinggo.

Ketua DPC TKN Proya Kamari, S.E mengatakan, harapannya dengan dukungan ini saudara Zulmi bisa menjaga amanah masyarakat Kabupaten Probolinggo. Terlebih, dirinya dipasangkan dengan H. Rasyid yang punya kesamaan visi-misi membangun Kabupaten Probolinggo menjadi lebih baik.

“Kami seluruh pengurus DPC TKN Proya beserta masyarakat Kabupaten Probolinggo yakin pasangan Cabub dan Cawabub Zulmi dan H Rasyid punya tujuan dan visi yang sama untuk membangun Probolinggo lebih baik kedepanya, ujar Kamari

DPC TKN Proya juga mendapat restu dari Ketua DPP TKN Eko untuk mendukung Cabub Zulmi dan Bacawabup Probolinggo, H. Rasyid. Pria yang juga pengusaha distributor pupuk itu dikenal humble dan merakyat juga visi misi yang luas.

“DPC TKN Proya mendukung Zulmi dan H Rasyid untuk maju di perhelatan pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Probolinggo lebih baik dan bermartabat di masa akan datang. ,” tegas Kamari.(suh)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x