PARTAI PARSINDO MENANCAPKAN DIRI DI BUMI LAMAJANG TIGANG JURU

LUMAJANG – RI, Demikian dalam sambutan yang disampaikan oleh Bapk Drs. Satuhandoko. SH., MM., selaku Pembina DPW Partai PARSINDO Jawa Timur.

“Selamat datang di Bumi Lamajang Tigang Juru dan melalui Kota Lumajang inilah awal cikal bakal mengguritanya Partai PARSINDO dan InsyaAllah target yang dicanangkan akan tercapai,” lebih lanjut dikatakannya bahwa, “Berpolitiklah yang santun agar bisa diterima oleh masyarakat karena yang kita cari ini, apalagi selain menebarkan kebaikan untuk sesama dan saya berharap Kader-kader Partai PARSINDO benar-benar harus menjaga kesantunan dalam berimprofisasi dengan masyarakat sehingga bisa menjadi suri tauladan yang berakhlakul karimah”.

Di Bumi Lamajang Tigang Juru ini kita jangan bermain-main dengan kesembronoan dan keabalisasi alias menebarkan program-program yang tidak pasti, saya berharap program yang sudah dicanangkan oleh DPP lewat visi misinya harus disukseskan agar bisa ikut andil menstabilkan pergerakan sosial, ekonomi dan kebangsaan sehingga kemanusiaan yang adil dan beradab bisa merata dirasakan oleh masyarakat khususnya di Wilayah Bumi Lamajang Tigang Juru ini. Demikian paparannya.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama tersebut juga diserahkan langsung SK untuk DPD Kab/Kota Probolinggo, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Jember, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Situbondo yang dipandu oleh Bapak Achmad Yani, SH., dan dilanjutkan sambutan oleh Bapak Drs. Abadi Manshur. MM., Ketua DPW Partai PARSINDO Jawa Timur.

Tak banyak yang disampaikan selain hanya titip kepada para Ketua DPD Partai PARSINDO sewilayah zona timur ini agar tetap solid dan konsisten dalam mengemban amanah sebagai Ketua DPD Kab/Kota sehingga target maksimal 1 kursi/dapil bisa tercapai. “Kita maksimalkan pergerakan organisasi kepartaian sampai tingkat yang paling bawah agar bisa menyatu ditingkat grasrout karena hanya dengan cara tersebut kita bisa sukses meraih kekuasaan di Gedung Dewan dan saya berharap penuh agar raihan 1 fraksi bisa tercapai… Aamiin”

Pada kesempatan yang sama Sekretaris DPW Partai PARSINDO Jawa Timur mengucapkan banyak terima kasih kepada Jajaran Pengurus DPD yang sdh hadir lengkap, “Walaupun sebenarnya yang kita undang hanya KSB saja tapi sungguh luar biasa ternyata animo para Kader banyak yang ikut dalam menyaksikan sejarah titik awal perjuangan di Partai PARSINDO wilayah zona timur ini”

Jajaran DPW Partai PARSINDO Jawa Timur mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dan sertai dengan tekad yang kuat maka DPW Partai PARSINDO Jawa Timur yakin bahwa apa yang disampaikan oleh Bapak Pembina Drs. Satuhandoko, SH., MM., akan dapat terlaksan secara maksimal khususnya di Bumi Lamajang Tigang Juru ini. Demikian tutup akhir kata yang disampaikan kepada para Awak Media yang hadir. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.