PARTAI PARSINDO MENYISIR SELATAN JAWA TIMUR

TULUNGAGUNG – RI, Gemerincing ombak yang saling sahut bersahutan seakan menyapa para Kader Partai PARSINDO yang tergabung dalam Zona Selatan dan dengan suara merdunya ombak laut Pantai Sine Tulungagung mengucapkan selamat datang di Pantai Selatan kepada para Ketua DPD Kab/Kota yang ada di Zona Selatan.

Dalam acara yang sangat penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut dalam rangka penyerahan SK DPD Partai PARSINDO untuk Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Trenggalek, Kab/Kota Blitar dan Kab/Kota Kediri yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Bapak Drs. KH. Abadi Manshur, MM., dan didampingi Sekretaris DPW, Bapak Achmad Yani, SH., serta Bendahara DPW, Bapak Raden Mas Mochammad Yusuf.

Dalam sambutannya mengawali pembukaan acara tersebut Bapak Eko Tjahyono, SH., selaku Ketua DPD Partai PARSINDO Kabupaten Tulungagung yang bertindak sebagai Tuan Rumah menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam kepada para Ketua DPD Kab/Kota yang hadir juga kepada Jajaran DPW Partai PARSINDO Jawa Timur lengkap KSBnya.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan SK dipandu oleh Sekretaris DPW dan Sekretaris DPD Tulungagung, Ibu Sulistyowati.

Dilanjutaken sambutan Ketua DPW Partai PARSINDO Jawa Timur, Bapak Drs. KH. Abadi Manshur, MM., yang dalam paparannya menyampaikan rasa terima kasih dan berharap agar Bumi Wilayah selatan Jawa Timur ini bisa menggelegar dan bergelora bak ombak laut pantai selatan yang pada intinya agar Partai PARSINDO bisa berjaya di wilayah selatan ini, “Untuk saya pesankan kepada semua Jajaran Pemangku amanah sebagai Ketua DPD segera bisa berinteraksi dan bersinergi dengan masyarakat setempat dengan memaksimalkan potensi keberadaan Partai PARSINDO bersama visi misinya, saya juga berharap agar dengan secara maksimal tersebut nantinya diharapkan bisa meraih 1 kursi/dapil sehingga perjuangan untuk menyuarakan aspirasi masyarakat bisa maksimal, syukur nantinya akan tampil seorang pemimpin baru di wilayah Zona Selatan dari Partai PARSINDO sehingga menjadikan bumi wilayah selatan semakin makmur gemah ripah loh jinawi,” demikian sambutannya. (red)

Dalam acara tersebut juga disampaikan tahapan tahapan Pemilu yg semakin dekat terkait kesiapan untuk verifikasi vactual KPUD dan DPW meminta agar semuanya benar benar bekerja keras untuk dapat mewujudkan visi misi dan cita cita Partai PARSINDO tersebut.

“Kita sangat bahagia sekali karena disini Partai PARSINDO khususnya di wilayah pantai selatan Tulungagung sdh mulai diterima oleh masyarakat setempat, dan ini adalah awal yg baik untuk Partai PARSINDO mengeksistensikan diri ditengah tengah masyarakat semoga kelanjutannya nanti kami bisa meraih kursi dewan dg maksimal 1 fraksi penuh” demikian penyampaian dari Bpk. Achmad Yani. SH. Sekretaris DPW Partai PARSINDO Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.