Pemdes Kepahyang Kembali Salurkan BLT – DD Tahap 1 Di Bulan Maret 2023

admin@radarindonesiaonline.com
24 Mar 2023 14:28
Daerah 0 3
1 menit membaca

BENGKULU,RI – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) kembali disalurkan secara serentak di Desa Kepahyang  kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM).

Penyaluran dilaksanakan dibalai Desa Kepahyang  Kecamatan Luas Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, jumat ( 24/03/2023). ini merupakan peyaluran tahap 1,2 dan 3 pada bulan maret 2023. besaran masyarakat menerimanya Rp 900.000 per orng  Adapun  Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) BLT – DD Desa Kepayang berjumlah 20 orang. Penyaluran BLT – DD ini langsung dihadiri oleh Kepala Desa Kepahyang Bapak Aswanto ,Perangkat Desa  Bapak Sekcam , PD, BPD, Babinsa, juga masyarakat penerima KPM – DD.

Bapak Aswanto selaku Kepala Desa Kepahyang  dalam kesempatn ini memberikan arahan serta sosialisasi kepada  KPM penerima BLT – DD, agar dapat mengunakan uang tersebut dengan sebaik – baiknya dan bisa meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok apa lagi dibulan suci ramadhan ini.

Dismping itu juga ia mengatakan bahwa penerima KPM – DD tahun 2023 ini jumlahnya lebih sedikit dibandingkn tahun kemaren, ini merupakan hasil musyawarah desa yang kami lakukan beberapa bulan yang lalu.

Lebih lanjut ia juga banyak mengucapkan terimakasih atas kerja samanya kepada pihak – pihak  terkait yang telah membantu sehingga penyaluran BLT – DD ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x