Polsek Ella Hilir Melakukan Upaya Antisipasi Penyimpangan Gas Elpiji

Redaksi RI
11 Jul 2024 08:58
Daerah 0 41
1 menit membaca

Polda Kalbar, RI – Pengecekan kendaraan roda 4 dan roda 6 yang melintasi jalan poros Nanga Pinoh – Ella Hilir dilakukan personel Polsek Ella Hilir, pemeriksaan meliputi identitas pengemudi, kendaraan, tujuan dan muatan barang yang di bawa

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Ella Hilir mengatakan pemeriksaan merupakan antisipasi penyimpangan pendistribusian gas elpiji 3 Kg, selasa (9/7).

“Gas elpiji menjadi target pemeriksaan, kami berhentikan kendaraan yang melintasi guna memastikan tidak adanya penyimpangan,” ujar Ipda Jamidi.

Laniutnya, langkah ini dilakukan mengingat dari Kecamatan Ella Hilir akses jalan dapat langsung menuju ke kecamatan yang ada Kabupaten Seruyan dan Katingan Provinsi Kalimantan Tengah sedangkan jalur lainnya dapat menembus ke Kecamatan Serawai dan Ambalau Kabupaten Sintang.

“Untuk pencegahan dan antisipasi kami melakukan pemeriksaan dijalan poros,” terang Kapolsek Ella Hilir.

Langkah ini akan terus dilakukan dengan mengedepankan pencegahan namun apa bila dalam pelaksanaanya mendapati adanya penyimpangan kami akan segera melakukan koordinasi dan langkah penindakan hukum.

“Akan kami tindak tegas, langkah ini akan kami lakukan secara kontinyu,” pungkas Ipda Jamidi.

*Juan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x