Babinsa Koramil 0819/05 Grati Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah

admin@radarindonesiaonline.com
3 Feb 2022 14:23
Peristiwa 0 40
2 menit membaca

PASURUAN – RI, Serbuan vaksinasi di wilayah Kecamatan Grati terus dilakukan oleh Dinas Kesehatan bersama tenaga vaksinator dari Puskesmas Grati dan Puskesmas Kedawung Wetan. Vaksinasi ini menyasar kepada masyarakat, lansia dan anak usia 6-11 tahun yang berada di wilayah Puskesmas Grati dan Puskesmas Kedawung Wetan. Kamis (03/02/22)

Kegiatan vaksinasi ini di lakukan mulai Dosis I, 2 dan 3 Untuk Masyaraktat Grati dan Kedawung Wetan yang melibatkan tenaga vaksinator dari Kedua Puskesmas tersebut. Dari data di lapangan 35 orang vaksinasi Dosis I deahn 173 orang vaksinasi Dosi II hasil dari vaksinasi yang dilakukan oleh tim vaksinator puskesmas Grati. Sedang dari tim vaksinator dari puskesmas Kedawung Wetan 23 orang vaksinasi dosis I, 43 orang dosis II dan 7 orang Dosis III Sehingga total keseluruhan sebanyak 281 orang yang melaksanakan Vaksinasi dosis I, II dan III di wilayah Kecamatan Grati.

Babinsa Koramil 0819/05 Grati Serda Mukhlis dan Serda Dedy Kurniawan kawal dan monitoring serta dampingi warga yang akan melaksanakan vaksinasi. “kami para Babinsa akan selalu memonitor dan mengawal serta melakukan pendampingan kepada warga kami setiap kegiatan vaksinasi,” kata Serda Dedy.

“Dengan pendampingan yang kami lakukan agar masyarakat merasa tenang, aman dan nyaman saat melakukan vaksinasi, dukungan moril akan kami upayakan sehingga warga tidak merasa takut dalam melakukan vaksinasi, Semoga dengan vaksinasi ini masyarakat kita terhindar dari penyebaran covid 19 terutama virus varian baru omricon yang akhir akhir ini mulai melanda di negara kita indonesia ,” pungkas babinsa.

Dalam kesempatan ini para Babinsa juga membantu tenaga medis untuk menertibkan warga dan anak yang akan melaksanakan vaksinasi sehingga tidak menimbulkan kerumunan untuk menghindari penyebaran virus. (mjb/tg Pendim0819 Pas)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x