Perhutani Mojokerto Tingkatkan Sinergi dan Soliditas Bersama Kejaksaan Negeri Lamongan

Redaksi Pagi
25 Okt 2024 09:58
Daerah 0 47
1 menit membaca

MOJOKERTO, RI (23/10/2024) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri Lamongan dalam rangka memperkuat sinergitas dan soliditas kerjasama pengamanan hutan, Kamis (23/10).

Administratur KPH Mojokerto, Rusydi didampingi wakil Administratur Mojokerto Timur, Nana Suwanda dan Wakil Administratur Mojokerto Barat, M.Sabri Madjid mengatakan kunjungan kerja ini merupakan wujud sinergitas dan soliditas antara Perhutani dengan Kajari Lamongan untuk menciptakan komunikasi yang harmonis dalam penyelesaian masalah gangguan keamanan hutan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini akan memperkuat sinergitas dan soliditas antara Perhutani KPH Mojokerto dan Kajari Lamongan dalam upaya menjaga dan melestarikan hutan di wilayah Kabupaten Lamongan dimana sebagian besar wilayah hutan KPH Mojokerto berada di wilayah administratif Kabupaten Lamongan,” ungkap Rusydi.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan, Rizal Edison menyambut baik kunjungan tersebut dan siap mendukung Perhutani dalam upaya menegakkan hukum terkait masalah keamanan hutan. “Kami berharap hubungan yang sinergis ini terus terjaga, baik dengan institusi maupun masyarakat umum serta siap melayani dalam upaya menegakkan hukum di wilayah Kabupaten Lamongan,” terang Rizal Edison.

Kunjungan kerja Administratur Mojokerto bersama Administratur KPH Tuban ini diterima langsung Kajari Lamongan, Rizal Edison didampingi Kasi Datun, Dessy Adhya Purwandiny dan Kasi Intel, Fadly Arby. (Bams)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HARI JADI KOTA PONTIANAK

CUKAI ROKOK ILEGAL

PEMILUKADA

HUT KORAN RADAR INDONESIA

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x