GELEGAR PARTAI PARSINDO DI KOTA MADIUN

MADIUN – RI, Tepat pada hari Kamis tanggal 2 Juni 2022, di Jalan Rumah Pilang Cipta. No. 12. RT 20/RW 05 Kelurahan Pilangbango Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun, telah dilaksanakan Penyerahan SK Kepengurusan DPD Partai PARSINDO untuk Kab/Kota wilayah Zona Barat yang terdiri dari Kabupaten Nganjuk. Kab/Kota Madiun, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Pacitan.

Acara tersebut juga dihadiri semua Pengurus DPD Kab/Kota yang hadir dan juga dihadiri Pengurus DPW Partai PARSINDO Jawa Timur yakni Ketua Bapak Drs. KH. Abadi Manshur, MM., didampingi Sekretaris DPW Bapak Achmad Yani, SH., dan Bendahara DPW BAPAK Raden Mas Mochammad Yusuf.

Adapun kegiatan seremonial tersebut dalam rangka penyerahan SK dan pemaparan visi misi Partai PARSINDO yANg diawali sambutan oleh Ibu Karyani Ekawati, SE., MA., selaku Ketua DPD Partai PARSINDO Kota Madiun selaku Tuan Rumah, dalam sambutannya tidak banyak yang disampaikan hanya mengucapkan selamat datang dan berharap agar Partai PARSINDO bisa menggelegar di eks karisidenan mataraman dan mengajak masyarakat untuk bergabung bersama membesarkan Partai PARSINDO khususnya di Kota Madiun dan sekitarnya.

Acara selanjutnya penyerahan SK yang dipandu oleh Sekretaris DPW Bapak Achmad Yani, SH. Setelah selesai dilanjutkan sambutan yang menurut Ketua DPW Partai PARSINDO Jawa Timur dalam sambutannya, “Alhamdulillah Partai PARSINDO seJatim telah terbentuk di 38 Kab/Kota dan kita mulai lakukan roadshow kebeberapa Kota yang kita bagi dalam zona wilayah yakni barat di Madiun ini terus lanjut ke zona Selatan di Tulungagung, lalu puncaknya Trawas, Mojokerto kita hadirkan Bapak Ketua Umum Partai PARSINDO, Bapak Drs. H. M Jusuf Rizal, SH., SE., MSi.

Selanjutnya acara Roadshow penyerahan SK nanti akan lanjut ke zona Timur yang dipusatkan di Lumajang dan terakhir di Zona Madura Raya yang juga nantinya akan dihadiri oleh Bapak Ketua Umum.”

Selain itu dalam sambutannya Ketua DPW Partai PARSINDO Jawa Timur juga menyampaikan bahwa Partai PARSINDO ini hadir bukan hanya sebagai penggembira ditengah ketidakpastian ekonomi yang masih belum stabil sehingga memunculkan antipati masyarakat kepada keberadaan posisi partai dihati masyarakat.

“Oleh karena itu mari kita bersama memantapkan dan meneguhkan diri dalam perjuangan dalam bingkai kebersamaan gotong-royong hingga ikatan keluarga diantara masyarakat dan Kader Partai PARSINDO diseluruh Jawa Timur bisa saling bahu membahu untuk memperbaiki kehidupan sosial yang adil dan beradab,” demikian disampaikannya.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris DPW Partai PARSINDO Jawa Timur, Bapak Achmad Yani, SH., juga menyampaikan bahwa target perolehan kursi untuk tiap-tiap DPD Kab/Kota, “Kami dari Jajaran DPW Jatim selalu siap bekerja sama dan akan selalu mensuport sesuai program yang sudah dicanangkan oleh DPP dan sebagai Partai pendatang baru kami tidak ingin hanya numpang nampang lewat saja, kami mantapkan infrastruktur organisasi kepartaian kami mulai dari tingkat DPD Kab/Kota, DPC Kecamatan hingga Kelurahan dan Desa dan Alhamdulillah sampai saat ini kita sudah mulai menggurita di beberapa DPC Kecamatan sudah terbentuk”

Ketika ditanyakan tentang target kursi, Sekretaris DPW tersebut mengatakan, “Kalo soal kursi tadi kan sudah disampaikan oleh Pak Ketua DPW Jatim bahwa kita inginkan yang terbaik tentunya dan target harus bisa berkiprah maksimal di Gedung Dewan dan untuk perolehan kursi target kita 1 dapil 1 kursi ditiap daerah Kab/Kota dan kita sdh putuskan bahwa kita harus berlari kencang untuk mewujudkannya bersama sama sinergitas dengan masyarakat, InsyaAllah haqul yakin… Aamiin,” demikian harapannya.

Dalam penyerahan SK tersebut juga diserahkan Piagam Penghargaan bagi para Kader Deklarator sebagai wujud penghargaan dan kebanggaan untuk para Kader Partai PARSINDO yang telah memelopori terbentuk dan mengibarkan bendera serta mengenalkannya kepada khalayak masyarakat umum, demikian diakhir penyampaiannya kepada Awak Media. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.