KETUA UMUM DPP PARTAI PARSINDO PULANG KAMPUNG KE PAMEKASAN SEKALIAN SERAHKAN SK UNTUK DPD PARTAI PARSINDO SEMADURA RAYA

MADURA – RI, Tidak seperti hari-hari biasanya, siang yang ramah dan dalam suasana redup itu nampak begitu ramai dibeberapa sudut Jalan Raya N Kllampar Tengah, Nyalabu Daya. Kecamatan Pamekasan banyak bertebaran bendera dan Kader-kader Partai PARSINDO yangg datang dari seantero wilayah Madura Raya.

Walaupun sebenarnya yang diundang hanya KSB saja tapi ternyata beberapa Pengurus DPD ikut datang karena acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai PARSINDO. Bapk Drs. H.M Jusuf Rizal, SH., MSi., yang juga didampingi langsung oleh Jajaran Pengurus DPW Partai PARSINDO Jawa Timur.

Sebelum acara puncak penyerahan SK dilaksanakan dengan semangat yang luar biasa Bapak Bambang Iriyanto selaku Tuan Rumah menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas luangnya waktu yang dimiliki oleh Ketua Umum sehingga bisa hadir ditengah tengah para Kader se-Madura Raya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pegiat Sosial yang tergabung dalam Ormas LIRA se-Madura Raya juga beberapa Tokoh Masyarakat dan simpatisan Partai sebelah yang kini sudah merapat menjadi Pengurus Partai PARSINDO Madura Raya.

Dalam sambutannya mengawali kunjungan pertama kali di Pulau Madura ini, Ketua DPW Partai PARSINDO Jawa Timur, Bapk Drs. KH. Abadi Manshur, MM., yang didampingi oleh para Wakil Ketua yakni Bapk Sholichul Hadi dan Ibu Rofiqoh Nur Aini serta Sekretaris DPW Bapk Achmad Yani, SH., tersebut menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas atensi dan sinergi serta kerjasamanya antar sesama Kader se-Madura Raya yang telah siap melaksanakan tugas untuk mengemban amanah sebagai Ketua DPD di Madura Raya ini.

“Dengan rasa penuh bangga kami dari DPW mengucapkan selamat kepada Kader yang terpilih sebagai Ketua DPD dan semoga apa yang menjadi kehendak cita-citanya bisa terwujud untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di Madura Raya ini.”

Pada acara tersebut dilanjutkan penyerahan SK oleh Ketua Umum DPP yang dipandu oleh Sekretaris DPW untuk diserahkan kepada para Ketua DPD Pamekasan, Sumenep, Sampang dan Bangkalan.

Setelah acara penyerahan dilanjutkan pidato politik oleh Ketua Umum DPP yang pada hakikatnya menekankan bahwa Partai PARSINDO ini lahir bukan hanya untuk para segelintir penikmat perpolitikan di Indonesia akan tetapi Partai PARSINDO hadir untuk seluruh Rakyat Indonesia dan dari manapun maupun siapapun silahkan bergabung bersama di Partai PARSINDO.

“Seluruh Rakyat Indonesia mulai dari pecinta sajadah sampai si haram jadah silahkan bergabung karena Partai PARSINDO ini didirikan untuk menyuarakan aspirasi seluruh Rakyat Indonesia maka Partai Swara Rakyat Indonesia harus menjadi terdepan dan terbaik minimal bisa masuk 5 besar,” demikian yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP Partai PARSINDO.

Pulau Madura dengan ke khas’annya ini akan menjadi ujung tombak untuk menghimpun pundi-pundi suara bagi Partai PARSINDO.

“Kedepannya kita mulai dari sekarang seluruh Jajaran Pengurus dan Kader DPD Partai PARSINDO se-Madura Raya ini akan selalu bersinergi dengan masyarakat dan Tokoh-tokoh Alim Ulama yang selama ini menjadi panutan bagi masyarakat, InsyaAllah Madura Raya akan menggema bersama Partai Swara Rakyat Indonesia dengan target 1 Fraksi penuh di setiap Wilayah Madura Raya ini,” tutup AchYan panggilan Sekretaris DPW Partai PARSINDO ini. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.