SDN 17 Sungai Raya Menjadi Tuan Rumah O2SN

admin@radarindonesiaonline.com
4 Mei 2024 11:01
3 menit membaca

Sungai Raya,RI – Kegiatan O2SN pada tahun ini telah dilaksanakan dengan menampilkan berberapa Cabang Olahraga.

Kita cukup bangga sekali dikarenakan kegiatan O2SN tersebut dilaksanakan di SDN 17 Sungai Raya sebagai tuan rumah ujar Kasianto, S.Pd.Korwil Kecamatan Sungai Raya saat dikonfirmasi kanya kepada awak media ini disaat usai pembukaan kegiatan O2SN di SDN,17 Sungai Raya belum lama ini.

Dikatakan nya, oleh karena kegiatan O2SN tersebut perdana kali dilaksanakan karena selama ini kita dilanda Covid-19 sehingga kegiatan tersebut tidak terlaksana ujar nya.

Untuk peserta, adalah para siswa dari Sekolah Dasar para siswa cukup bersemangat.disaat pembukaan sehingga berkompetisi, yang lebih menarik.

Kemudian yang ikut sebanyak 72 Sekolah Dasar Negeri dan Sekolah Swasta sebanyak 28 Sekolah Swasta tutur nya.

Walaupun didalam kegiatan tersebut ada yang hadir dan ada yang tidak bisa hadir dikarena kan ada kendala yang tidak bisa di Ikuti.di dalam kegiatan O2SN.

Harapan kedepannya, tentu bagi, Atlit yang sudah mengikuti kegiatan O2SN ini tentu akan kita evaluasi tentu kedepannya agar lebih baik .pintanya.

Ditempat yang terpisah ,sebagai Tuan Rumah Kegiatan O2SN, Yang juga sebagai Kepala Sekolah SDN 17 Sungai Raya, Sarwani. S.Pd. MM. mengatakan.

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan yang dipusatkan di SDN 17 Sungai Raya yang ditunjuk sebagai tuan rumah kami sangat terharu sekali,dan terkesan sekali karena kami telah diberikan satu mandat sebagai tuan rumah kegiatan O2SN. Yang langsung langsung dilaksanakan pembukaanya” ujar dia.

Tentu saya sebagai Kepala Sekolah SDN 17 Sungai Raya yang telah diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah kegiatan O2SN cukup bangga sekali

Karena tidak semua sekolah mendapatkan spesial seperti ini, karena ini merupakan satu perioritas yang dimiliki SDN 17 dengan adanya lapangan yang luas sehingga dikumpulkan lah para atlit untuk menghadiri pembukaan O2SN .

Tentu Saya sebagai Kepala Sekolah di SDN 17 ini sangat mengapresiasi sekali kegiatan O2SN yang tergabung ada 5 Cabang Olahraga dilaksanakan di SDN 17 Sungai Raya.

Seperti halnya saja adapun 5 Cabang Olah Raga Atlitik tersebut di fokuskan dilaksanakan di SDN 17 Sungai Raya.

Kemudian untuk cabang olah raga lainnya itu dilaksanakan terpisah seperti kegiatan olah raga Renang yang dilaksanakan dikolam renang Kodam dan juga ada kegiatan pencak silat dan karate .yang dilaksanakan ditempat lain.

Setelah selesai mengikuti kegiatan O2SN di tingkat Kecamatan , maka untuk selanjutnya bagi yang berprestasi akan mengikuti kegiatan O2SN ke tingkat Provinsi kemudian lagi jika lolos di tingkat provinsi akan dikirim.ke tingkat nasional.

Kami sebagai pasilitator kegiatan O2SN kata Sarwani , mengucapkan terima kasih kepada Korwil dan K3S di Kecamatan Sungai Raya yang telah memberikan kepercayaanya kepada kami menjadi tempat penyelenggara salah satu kegiatan cabang lomba kegiatan O2SN di Sungai Raya dan semoga saja olah raga disungai raya tetap jaya pungkas nya.

Penulis: Muly Mulyadi

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x