DPW Partai Swara Rakyat Indonesia (PARSINDO) Siap Kawal Gus HAM di Pilkada 2024

MOJOKERTO – RI, Pada hari Sabtu siang kemarin yang sangat cerah tepatnya tanggal 30 Juli 2022, DPW Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) Jawa Timur kedatangan tamu yakni Bapak Hamzah Pujiono dari Kabupaten Pasuruan.

Dalam temu silahturrahmi tersebut saling menyampaikan seputar perkembangan dinamika yang terjadi di masyarakat, juga saling bertukar info dan ide yang nantinya bisa ditindaklanjuti dengan program visi misi masing-masing.

Pada kesempatan tersebut juga menyampaikan keinginan dari Bapak Hamzah Pujiono yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati Pasuruan dalam PILKADA serentak 2024 yang akan datang.

DPW PARSINDO Jawa Timur siap memberikan dukungannya kepada Calon Bupati Kabupaten Pasuruan, Gus Hamzah Pujiono atau yang akrab dipanggil Gus HAM tersebut yang saat ini sedang rajin turun ke bawah khususnya ke masyarakat yang nanti bisa saling berkolaborasi dan berkontribusi bersama dalam membangun Pasuruan lebih baik dan maju lagi.

Gus HAM merupakan salah satu yang namanya masuk dalam bursa Calon Bupati Pasuruan di PILKA serentak yang akan datang.

Sekretaris DPW Partai Swara Rakyat Indonesia (PARSINDO) Jawa Timur Achmad Yani, SH., mengaku siap akan mendukung untuk Gus HAM serta siap berKolaborasi dengan Tim Segitiga Emasnya sebagai Calon Bupati Pasuruan tahun 2024.

“Saat ini yang bisa kami tawarkan sebagai support kepada Gus HAM adalah jaringan (PARSINDO) Partai Swara Rakyat Indonesia ini yang masih fresh dan lengkap susunan pengurusnya mulai DPD Kabupaten, DPC Kecamatannya dan juga sudah mulai menggurita ditingkat Desa dan Kelurahan termasuk di Kabupaten Pasuruan,” Kata AchYan mewakili Drs. KH. Abadi Manshur, MM Ketua DPW PARSINDO Jawa Timur di Kantornya, Sabtu (30/7/2022).

DPW Partai Swara Rakyat Indonesia (PARSINDO) Jawa Timur siap Kawal dan siap memberikan dukungannya kepada Calon Bupati Kabupaten Pasuruan, Bapak Hamzah Pujiono atau yang akrab dipanggil Gus Ham.

AchYan panggilan akrab Sekretaris DPW PARSINDO Jawa Timur ini juga mengatakan, Parsindo siap mengerahkan Pengurus-pengurusnya di seluruh Kabupaten Pasuruan yang notabene masih berusia muda untuk membantu apa yang dibutuhkan Gus HAM dalam runningnya nanti.

“Di samping itu, kita juga akan membentuk Tim Khusus untuk menjaga sosok Gus HAM yang namanya saat ini sedang moncer di seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pasuruan,” katanya.

Selain itu, lanjut AchYan PARSINDO juga akan menggerak para loyalis Soeharto yang saat ini juga sudah mulai bangkit yang mana mereka ini sangat mengidolakan ideologi Bapak Pembangunan yakni Trilogi Pembangunan.

Trilogi Pembangunan adalah wacana pembangunan nasional yang dicanangkan oleh pemerintahan Pak Harto untuk Indonesia sebagai landasan penentuan kebijakan politik, ekonomi, dan sosial dalam melaksanakan pembangunan negara.

Adapun Trilogi pembangunan terdiri dari 3 yakni :

1. Stabilitas Nasional yang dinamis.

2. Pertumbuhan Ekonomi Tinggi, dan

3. Pemerataan Pembangunan dan hasil-hasilnya.

Selain itu AchYan juga menggelorakan pakem Pak Harti yakni SEKASUR, SEDAPUR, SESUMUR dan juga menggerakkan serta menggandeng beberapa Media Sosial untuk menggencarkan nama Gus HAM, sehingga apa yang menjadi ide kreatif dari Gus HAM akan kita kolaborasikan sehingga itu sampai kepada masyarakat terutama pemilih pemula dan milenial yang memang berkecimpung dengan gadget sehingga bisa sampai tepat sasaran kepada mereka,” ucap AchYan tutupnya.

Reporter : Yadi. SIP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.