Jajaran Rutan Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut Mengikuti Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke-51 Secara virtual

admin@radarindonesiaonline.com
29 Nov 2022 13:50
Peristiwa 0 37
2 menit membaca

TAPANULI UTARA – RI, Rutan Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara laksanakan Upacara Hut KORPRI Ke 51 Tahun secara virtual zoom yang di laksanakan di Aula Rutan Kelas IIB Tarutung.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus beserta Pejabat Struktural, dan seluruh jajaran Rutan Kelas IIB Tarutung, Selasa, (29/11/2022).

Dalam tema, HUT KORPRI 2022 adalah “KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri” diharapkan dapat memotivasi seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut untuk meningkatkan Pelayanan, kekompakan dan persatuan serta berkontribusi dalam setiap elemen pekerjaan. Sehingga dapat membangun semangat kinerja ASN yang positif.

Kegiatan acara puncak hari ulang tahun Korpri ini diikuti oleh Menteri Dalam Negeri di semua tingkatan secara virtual, dengan tetap mematuhi peraturan kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar dijadikan momentum untuk tetap meningkatkan kinerja aparatur sipil negara (ASN) sebagai anggota korpri di semua tingkat kepengurusan menuju normal baru.

Dalam sambutannya, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian mengapresiasi seluruh kinerja anggota KORPRI dalam melayani masyarakat di seluruh pelosok negeri.

“Korpri beserta Jajarannya menjadi Garda terdepan dalam memberikan pelayanan dan menegaskan bahwa ASN bukanlah orang yang harus dilayani melainkan melayani seluruh lapisan masyarakat agar kehadiran Korpri dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, KORPRI juga harus menjadi terdepan dalam reformasi birokrasi, meninggalkan sekat ego sektoral, serta mampu melayani masyarakat dengan cepat, efisien dan efektif”, tegas Mendagri. (RI/O/Reno Hutabarat)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DIGITAL RI EDISI 259

DIGITAL RI EDISI 258

DIGITAL RI EDISI 257

DIGITAL RI EDISI 256

DIGITAL RI EDISI 254

DIGITAL RI EDISI 255

x
x